Picture

Picture
welcome

Kamis, 22 November 2012

Pencuri hati Zee (2)

Kriiiiinggg kriiiinnnng kriiiinnnnggg
Jam beker ku yg berbentuk daun berbunyi sangat kencang, membuat ku terbangun, dan menandakan sudah pukul o6 pagi.

‘Zeee bangun sayang’
Suara mama sambil mengetok-ngetok pintu kamar ku

‘Iya mama aku sudah bangun ko, hari ini aku ada kuliah jam 9 mah’
Aku bergegas mandi dan bersiap diri.

Pagi mah pah, hari ini aku sarapan di kampus aja ya, ada janji sama temen. Jadi buru2 ke kampus.

Minum susu dulu lah zee, masa kosong bgitu perut mu.

Iya2 nich aku minum, daaaa mah pah

Iya hati2 sayang.

Saat aku sedang menunggu taxi, tiba2 ada avanza hitam lewat dan berhenti di depan ku,

Rane?? Hay….
Hay bareng yuk? Mau ke kampus kan?
Mmm iya tapi bukan ny kita beda arah ya??
Ya emang kenapa? Aku bisa anter kamu dulu, baru aku k kampus
Tapi ren nanti kamu telat loh
Ga kok, aku baru ada kelas jam 10 an, sekarang masih jam 7 kan
Lohhh kalo baru ada kelas jam 10 ngapain pagi2 udah mau ke kampus??? Modus ya?? Mau bareng aku??
Hahaha ketauan deh, gpp kan zee??
Yeeee yaudah buruan jalan,
Siap manis

Mobil pun melaju ke arah kampus ku, butuh waktu stengah jam utk nyampe k kampus, karena jalan masih sepi dan Rane pintar sekali mengendarai mobil nya, kecepatan nya cukup lah sekitar 80 km/jam heheheh
Zee nanti pulang kampus jam berapa??
‘Mmm sekitar jam 3 an ren, krna aku harus bantuin temen ku ngerjain tugas nya dia
Ok nanti aku jemput ya??
Kamu mau jemput dimana ren?? Di kampus?
Iya lah memang kamu mau jemput dimana?
Mmm ok deh! Sebelum jam 3 aku kabari
Siiiippp bye zee
Byee ren

Berjalan lah aku kearah koridor menuju kelas ku, dan tiba2……
Zeeee woy zeeee ‘suara anggun memekak telinga ku’
Apa sich loh, pagi2 teriak2 berisik tau ga
Ya elah zeee, punya pacar g cerita2, kata ny gue sahabat loh
Haaa pacar?? Siapa yg punya pacar??
Yeeee lu tadi di anterin pacar lo kan? Yg pake avanza item?
Ehhh dodol tu bukan pacar gue, dia temen gue nama nya Rane, gue sama dia ketemuan di taman, trnyata dia juga sering menghabiskan waktu nya di taman, dari situlah kita jadi deket.

Alah tapi lu suka juga kan sama dia??
Ihhh sarap lu. ‘sikap anggun membuat ku mual’
Hahahah udah deh ngaku aja zee
Tau ah, dah masuk deh loh, bukan ny lo ada kelas pagi ini??
Emang!!! Jawab anggun terkesan ga penting buat dia
Trus ngapain lo masih di sini??? Tanya ku pada anggun
Lo juga ngapain di sini?? Bukan nya lo ga ada kuliah pagi ini zee?? Lo baru ada kuliah jam 9 kan?? Iy kan??
Bawel lo ya, berisik tau ga
Ya elah zee sewot, woy zee ko gue d tinggal sich??

Ya betul memang kata anggun, hari ini aku datang terlalu pagi, karena apa?? Karena ada seseorang yang ingin ku temui, dia adalah Mosley Keynes. Dia itu ketua senat di kampus ku, dia menawari ku untuk ikut lomba mengarang membuat ‘Cerpen’, dia tau klo aku senang membaca novel maka nya dia menawari ku.


Hay Keynes sorry telat tadi gue ketemu anggun so gue ngobrol dulu ma dia, maaf ya’
It’s oke ga papa ko, gimana soal tawaran gue kemarin zee?? Lo mau ikut kan? Karena hadiah nya lumayan juara pertama dapat tiket jalan2 gratis ke Singapore selama 3 hari, dan biaya akomodasi free dari panitia, dan juara ke dua lu bisa jalan2 gratis ke raja ampat papua, trus juara ke tiga lu jalan2 ke Bali. Gimana??

Mmmm hadiah nya ga ada yang berupa uang ya Keynes?? Jalan2 semua. Klo tiket nya di jual gimana??

Yaaaa ga bisa lah zee, lagian kenapa emang nya lo ga suka?? Kan enak jalan2, traveling zeee!!!!

Iya memang, tapi klo gue kesana sendiri, sama aja boong, ngapain gue kesitu ga ada yang gue kenal, gue juga ga ngerti kondisi di sana. Trus gue bengong gitu d dalam hotel??

Hahaha ya ga zee, lu boleh bawa orang kok, temen lo ke, atau ga ortu lo ke, tapi maximal bawa 1 orang zee, ya lu bisa bawa cwo lu, kan sekalian liburan, hehehehe

‘Aaaahhhh dasar lu, gue belum ada cwo kalie’
Ya gue tau ko, hobi lu aja mengurung diri dengan novel2 lu itu, mana ada waktu buat nemuin cwo.

Ga usah ngeledek deh loh, kaya lo dah ada cwe aja’,
Yah zee hari gini belum ada pacar, ngapain aja loh??
Iiihhhh bodo, dah ah, ga serius loh, gue mau balik ke kelas, dah jam 9 nich.
Eehhh zee gimana tawaran nya?? Gue udah daftarin lo heheheh
Haaa?? What? Ko gitu si?? Iiiihhhh tau ah, entar deh pulang kuliah gue nemuin lo lagi, jangan kemana2 lo ya
Hokeee deh zee youlin…

Di kelas, aku tak bisa konsentrasi dengan pelajaran yg dosen terangkan, pikiran ku tertuju pada Keynes tentang penawaran nya agar aku ikut lomba cerpen itu, dan memikirkan hadiah itu ya meskipun hadiah nya bukan berupa uang, tapi tiket jalan2 ke Singapore, raja ampat, dan bali, dan gue bisa ngajak 1 orang, seandai nya aku menang aku akan ajak Rane untuk menemani liburan, oh my God kenapa aku berpikir seperti itu. Berdua dengan Rane ohhhh aku berdesir membanyangkan nya

Zee,,, heelllooo zeee ( panggilan Mrs. Zuidith dosen B. Inggris terhadap ku membuyarkan lamunan ku)
Mmmm ehhh iyaa, iya bu…..
Kenapa kamu?? Sakit??
Ngeeehhh ngga bu, Cuma
Cuma nglamun bu!!! ‘teriak aryo teman ku, dan seisi kelas menertawai ku’

Sudah – sudah, gini ya zee kita bukan lagi anak SMA, so serius lah dalam mengikuti pelajaran saya, klo pikiran mu kemana-mana lebih baik kamu keluar dari kelas saya, dari pada tidak ada ilmu yg masuk ke otak mu.

Mmm iya bu maaff, tidak akan terulang lagi.

Jam 12 telah tiba, waktu kuliah telah berakhir, aku pun menuju masjid untuk solat dzuhur dan makan siang, lalu menuju perpustakaan untuk membantu anggun mengerjakan tugas nya.

To be continue

Tidak ada komentar: