Picture

Picture
welcome

Minggu, 03 Februari 2013

Pencuri hati Zee (3)

Zee berjalan menuju perpustakan kampus, siang ini dia berjanji akan membantu sahabat nya untuk membuat tugas bahasa indonesia. Anggun sudah setia menunggu ny sejak 20 menit yg lalu. 

Zee lu lama Ɓanget deh, gue kan dah nunggu dari tadi.
Iy maaf deh tadi gue ketemu Keynes, dia nawarin gue untuk ikut lomba menulis cerpen, Ɖaη parah nya lagi dia udah daftarin gue gun, padahal gue kan belum bilang 'iya' atau 'Ngga' huuuuu nyebelin bnget si tu orang.

Ya good dong Zee itu kan keinginan lu, bisa ikut lomba cerpen, kn lumayan Zee hadiah nya jalan jalan ke luar negeri and gue yakin lu pasti menang and gue berharap lu ngajak gue Ikut keluar negeri hahaha, khayal anggun tanpa memikirkan raut wajah Zee yg bete abiz

Anggun lu ko tau sich klo hadiah nya jalan keluar negeri? Heeeyyy anggun lu ko malah cengar cengir sich , tanya Zee penasaran. Anggun yg dtanya hanya cengar cengir,

hehehehe kan yg daftarin gue sm Keynes.

Angggggguuuuunnnnn uuuuhhh lu tu ya nyebelin amat. Ko g tanya gue dulu sich ucap Ze

Syuuuuttt kalian ini di perpus bukan pasar jadi kecil kan suara kalian, tegur penjaga perpus. akhir nya Zee menarik tangan Anggun keluar.
apa-apan si Zee narik2 gue?? Anggun marah melihat kelakuan Zee
hee Anggun gue mau buat perhitungan sama lo, knpa lo ga discus bareng gue dulu untuk pendaftaran cerpen, lo kira gue sehebat apa?? itu kan butuh pemikiran dan imajinasi. dan ini waktu ny amat mepet. Zee benar2 marah terhadap anggun sahabat ny.

maaf Zee tapi gue yakin lo bisa menang hehehe, Anggun masih bisa tersenyum dengan wajah seperti tidak ada masalah.

aaarrrgggghhh bodo gue mau balik, bentak Zee kepada Anggu.

Zee berjalan menuju gerbang kampus, di depan gerbang sudah ada Rane yang menunggu.

Zee kenapa kamu ko kayak orang kesel gitu???
Gimana ga kesel Rane, aku d daftarkan lomba cerpen tanpa sepengetahuan aku dan lomba itu 2 minggu lagi,, aku ga ada persiapan Rane.
Haa?? ko bisa siapa yg daftarin kamu??
siapa lagi klo bukan Anggun dan Keynes, duhh pusing aku, yuk pulang aja.
Zee masuk ke dalam mobil yang di kendarai oleh Rane.


to be continue

Tidak ada komentar: